Subhanallah! Kini Terungkap, Cara Ampuh Obati Sakit Kepala, Jarang Orang Tahu

Sebagaimana yang kita ketahui, ada titik refleksi syaraf dalam tubuh kita yang apabila ditekan atau di pijat dapat memperbaiki fungsi organ tubuh yang bermasalah.

Gambar Ilustrasi



Dikutip dari seputaredukasi.com terapi pijat titik refleksi mungkin Anda udah sering dengar, namun kali ini ada cara penyembuhan dengan memanfaatkan fungsi dua lubang hidung yang kita miliki.

Sejatinya semua pasti memiliki hidung berlubang disebelah kiri dan disebelah kanan, apakah fungsinya sama? Sebenarnya fungsinya tidak sama dan dapat kita rasakan bedanya, sebelah kanan berfungsi“mengeluarkan panas” dan sebelah kiri berfungsi “mengeluarkan dingin”.

* Jika anda sering menderita sakit kepala, cobalah terapi dengan menutup lubang hidung sebelah kanan lalu bernafaslah memalui hidung sebelah kiri. Lakukan hal tersebut selama 5 menit. Sakit kepala akan hilang dan sembuh. Kalau masih sakit lakukan sacara berulang.

* Jika Anda sering merasa kelelahan lakukan sebaliknya. Tutup lubang hidung sebelah kiri dan bernafaslah melalui hidung sebelah kanan. Tak lama kemudian, Anda akan merasakan segar kembali. Apakah Anda ada memperhatikan pada saat bangun, lubang hidung sebelah mana yang bernafas lebih cepat? Sebelah kiri atau kanan ? Jika lubang hidung sebelah kiri bernafas lebih cepat, Anda akan merasa sangat lelah. Tutuplah lubang hidung sebelah kiri dan gunakan lubang hidung sebelah kanan untuk bernafas, Anda akan merasa segar kembali dengan cepat.

Selain hal diatas tersebut, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membantu mencegah sakit kepala, seperti istirahat yang cukup, mengelola stres dengan baik, dan rutin berolahraga.
Selain itu, Anda juga harus mencari tahu apa yang menjadi pemicu sakit kepala yang Anda alami dan berusaha untuk menghindarinya. (*)

Jangan lupa tetap berdoa pada Allah untuk kesembuhan karena Allahlah yang menyembuhkan penyakit.

dikutip dari: http://jabar.tribunnews.com/2015/10/09/terungkap-ternyata-ini-cara-ampuh-obati-sakit-kepala-jarang-orang-tahu

Advertisements