Apa Yang Terjadi Dengan Hilangnya AirAsia? “Misteri Di Balik Supranatural AirAsia”

Dunia penerbangan Indonesia kembali alami satu peristiwa yang sungguh begitu disayangkan. Pesawat Air Asia dengan nomer penerbangan QZ8501 dilaporkan hilang kontak dalam penerbangan dari Surabaya ke Singapura pada Minggu (28/12/2014) .

Hilangnya AirAsia

Berdasar pada cuplikan yang saya ambillah dari kompas, pesawat itu membawa 155 penumpang termasuk juga awak pesawat, yang terbagi dalam penumpang dewasa sejumlah 138 penumpang dewasa, 16 anak-anak, serta 1 bayi.

Kurang hingga di sini, saya berusaha untuk kembali ajukan pertanyaan dengan salah seseorang aktifis supranatural yang bernama Dodi Setiasa yang mengatakan kalau pesawat itu bukanlah hilang namun jatuh di arah tenggara belitung timur. Ia yakini seutuhnya bila pesawat yang membawa 155 penumpang itu sudah meledak/hancur serta ada didasar laut. Bahkan juga Dodi Setiasa berani mengatakan bila semua penumpang yang ada di dalam Pesawat Air Asia termasuk juga awak pesawat tak dapat diselamatkan.

Menurut dia, Pesawat AirAsia itu sesungguhnya begitu gampang untuk di cari. Tetapi pihak dari BASARNAS yang kurang cermat mengingat laut yang demikian luas. Ia sendiri mengatakan bila posisi pesawat sesungguhnya tidaklah terlalu jauh dari daratan. Kurang lebih 20 km dari terlepas pantai belitung.

Penerawangan Gaib Dodi Setiasa Diperkuat Ada Pernyataan Dari Nelayan

Seperti yang diambil lewat tempo, Seseorang nelayan Pulau Nangka Kabupaten Belitung Timur, diberitakan mendengar ledakan di dekat titik koordinat jatuhnya Pesawat Air Asia QZ8501 di perairan Belitung Timur. Tim SAR tengah mencari nelayan itu untuk disuruhi info mengenai ledakan yang didengarnya.

Jatuhnya pesawat Air Asia makin kuat karenanya ada saksi mata yang mengakui mendengar nada ledakkan keras yang terdengar dari laut.

Misteri Detik-detik Paling akhir AirAsia QZ8501

Kecelakaan Pesawat Air Asia QZ8501, Beberapa puing pesawat AirAsia rute Surabaya-Singapura serta sebagian jasad penumpang sudah diketemukan di Selat Karimata, pada Selasa 30 Desember 2014 sore. Pencarian selalu dilanjutkan hari ini.

Pesawat dengan nomer penerbangan QZ8501 itu terlebih dulu hilang kontak pada Minggu 28 Desember 2014 pagi, sekitaran jam 06. 17 WIB. Kapal terbang type Airbus A320-200 itu pergi dari Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur, jam 05. 20 WIB, serta semestinya tiba di Bandara Changi, Singapura, jam 08. 30 saat setempat.

[http://www.supranaturaljokowi.com/]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s