Santri VS Polisi – DITILANG Tak Punya UANG, Sang SANTRI Terpaksa LAKUKAN Ini..

Kejadian ini kerap terjadi di Indonesia, dimana ada seorang pengemudi kendaraan bermotor yang diberhentikan oleh Petugas (oknum) Polisi yang dianggap telah melanggar peraturan lalu lintas.

Berikut ini adalah kisah iseng seorang Santri yang sedang di tindak oleh (oknum) Polisi; sekedar hiburan saja ya..

Pada suatu hari seorang Santri yang mendapat tugas dari Abah Yai sang pengurus Ponpes. Ia kemudian berkendara dengan sepeda motor, pas di tengah jalan ternyata ada Operasi Razia(gadungan) Satlantas…!!

POLISI   :  Priiiit…!! Maaf, kepinggir Mas…!!

SANTRI :  iyaa Pak..

POLISI   :  maaf, coba tunjukkan STNK dan SIM..

SANTRI :  maaf Pak.. STNK sy ketinggalan di Pondok, SIM sy gak punya, klo kartu Santri ada Pak..
POLISI   :  yaa sudah berarti anda sy tilang…!!

SANTRI :  maaf Pak, ini motor Abah Yai, Pak.. Damai aja ya Pak..

POLISI   :  yaa sudah ada uang berapa?

SANTRI :  Pak sy gak punya uang, gimana kalo yg laen aja Pak..?

POLISI   :  yaa sudah sy minta rokok Kretek, 3 bungkus yaa..

SANTRI :  siap Pak, sy beli dulu ke warung seberang ya Pak..

 

–sang Santri pun pergi ke warung, motor nya di jagain Polisi–

SANTRI :  Mas maaf, minta rokok Kretek 3 bungkus Mas..

WARUNG : ini Mas.. –sambil menyodorkan 3 bungkus rokok Kretek–

SANTRI :  terima kasih Mas, uang nya sama Pak Polisi yang itu ya Mas..

–menunjuk Pak Polisi di seberang jalan–

WARUNG : aahh kamu bohong yaa…!!

SANTRI :  masa bohong sih Mas…?!

–lalu sang Santri teriak sambil memperlihatkan rokok ke Polisi–

SANTRI :  Paaaaakk…rokok ini yaa…?!

POLISI   :  iyaaaa…!!

WARUNG : ooh yaa sudah, Polisi itu memang sering ngopi disini..

–terus sang Santri menyerahkan 3 bungkus rokok ke Pak Polisi–

POLISI   :  yaa makasih ya..

SANTRI :  sama-sama Pak..

— sang Santri pergi naik motor sambil membathin, sekali-kali CICAK boleh dong isengin BUAYA..

Karena terjepit situasi, terpaksa deh sang Santri berbohong.. padahal Dilarang Agama..!!

Adegan ini jangan di tiru yaa, kalo nekat tanggung sendiri resiko-nya…!! Hehehe.. 

(kepoo-in.blogspot.co.id)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s