INI 10 Negara Paling dibenci di DUNIA Saat ini

Jika di dunia ada yang di cintai, maka sudah seharusnya ada yang dibenci,  ada banyak negara di dunia ini mulai dari negara kecil, miskin, kaya, besar dan lain sebagainya. Kebencian muncul tidak selalu karena ada kesalahan buruk, ada juga beberapa kebencian yang datang dari sifat yang baik.



Berikut ada 10 negara paling dibenci di dunia :

10. China



Alasan dibenci : Saat ini China masuk kedalam salah satu negara terbesar di dunia dan termasuk salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia. China dikenal dengan barang barang KW yang sering mereka kirim ke seluruh pelosok bumi sehingga hal inilah membuat China menjadi salah satu negara paling dibenci karan suka meniru barang terkenal namun dengan kualitas apa adanya.


9: India



Alasan di benci : Karena negara ini sangat diskriminatif terhadap apapun yang tidak sesuai dengan para mayoritas seperti agama, etnis, warna kulit dan ras, selain itu negara India juga tinggi kasus kejahatan seperti pemerkosaan,kekerasan seksual dan membuat mereka buruk dimata dunia.

8: Inggris


Alasan dibenci : Inggris dibenci karena alasan masa lalu yang suka menjajah dan penuh dengan kekerasan dan kerajaan Inggris juga kerap terlibat dan ikut campur dalam kegiatan di beberapa negara -negara yang pernah mereka jajah. Selain itu, Inggris juga sering mendorong peperangan dalam sejarah manusia/


7: Meksiko



Alasan di benci : Meksiko menjadi sarang narkoba dunia dan dikenal dengan para kartel narkobanya, kejahatn sadis, perdagangan manusia, dan pembunuhan oleh geng narkoba seperti hal biasa di Meksiko mambuat negara ini salah satu negara paling dibenci, terutama oleh para turis.

6. Jepang


Alasan dibenci : walaupun Jepang dikenal sebagai negara dengan kemajuan teknologinya, negara satu ini tidak lepas dari kebencian warga dunia, kenapa? karena alasan masa lalu yaitu konflik dengan China, Jepang menjadi negara paling dibenci oleh warga China.



5: Jerman

Alasan dibenci : Jerman dimasa lalu terkenal akan Hitler nya, alasan Hitler telah cukup membuktikan bahwa negara ini punya alasan untuk dibenci terutama di beberapa negara dunia



4: Rusia



Alasan dibenci : Daftar negara paling banyak membenci Rusia adalah mereka yang tinggal di Eropa, dan termasuk juga beberapa negara pecahan dari Unisoviet, kesalahan fatal Rusia adalah pernah menghancurkan tatanan Unisovet dan membunuh jutaan warga dari berbagai kelompok, etnis, dan agama dan menciptakan beberapa konflik dimasa lalu.





3: Korea Utara



Alasan dibenci : Negara ini adalah negara paling tertutup di dunia, terutama dengan tentangga mereka sendiri seperti Korea Selatan, alasan paling dibenci karena Korea Utara selalu mengancam akan melakukan peperangan dengan nuklir.


Korea utara juga terkenal kediktatoran pemimpin nya, masyarakat sering ditindas dan harus melakukan apa yang diperinahkan oleh pemimpin mereka.



2: Israel



Alasan dibenci : Perang yang sedang berlangsung sejak lama dengan Palestina dan beberapa tindakan mereka yang melanggar perjanjian damai dan peraturan PBB membua Israel berada di urutan ke 2 sebagai negara paling dibenci dunia. Ada banyak negara yang belum mengakui Israel sebagai sebuah negara karena sifat permusuhan mereka.





1. Amerika Serikat





Alasan dibenci : Jika ada daftar negara paling dibenci dunia, sudah pasti AS adalah pemuncak nya, tidak sedikit negara yang tidak suka dengan negara satu ini, mereka kerap melakukan banyak hal apalagi terkait dengan kekacauan banyak negara karena ulah mereka.


AS kerap memanfaatkan posisi mereka sebagai adi daya dan negara yang “dilindungi PBB” untuk meraup keuntungan pribadi terhadap bangsa lain, terutama neagra di timur tengah.
sumber:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s