MENGERIKAN! Inilah Tempat-Tempat Disekitar Manusia yang Dipercaya Dihuni Jin dan Setan

akhlaqulqarimah.com Dunia gaib boleh disebut cukup diyakini oleh sebagian besar kalangan masyarakat tanah air, meski itu masih menjadi perdebatan yang cukup panjang. Alasannya pun cukup jelas jika kita sebagai manusia bukan satu-satunya makhluk yang diciptakan oleh Sang Pencipta. Bermula dari itu, keyakinan akan tempat-tempat angker yang konon di huni setan atau makhluk gaib sebangsa jin pun mulai meluas di berbagai kalangan. Entah benar atau tidak, berikut ini beberapa tempat yang dipercaya sebagai tempat jin dan setan yang ada disekitar kita.



TEMPAT BUANG AIR

Dulu pernah ada kisah yang menyebut jika makhluk gaib menuntut balas kepada satu keluarga yang sering membuang air panas ke dalam tempat buang bair besar dan kecil. Entah benar atau tidaknya namun tempat buang air besar dan buang air kecil memang disebut oleh sejumlah pemuka Agama sebagai tempat yang paling disukai oleh setan atau jin.

TEMPAT-TEMPAT KOTOR

Jin dan setan disebut sangat suka dengan tempat-tempat yang kotor dan penuh dengan najis seperti tempat sampah, penampungan kotoran dan WC. Selain itu jin dan setan juga dipercaya menghuni tempat-tempat maksiat, kesyirikan ataupun rumah yang digunakan sebagai tempat maksiat.

TEMPAT-TEMPAT KOSONG

Tempat kosong atau tempat yang ditinggalkan rusak dan jauh dari kehidupan konon termasuk sebagai tempat yang dihuni oleh para jin dan setan. Apakah ini menjadi jawaban jika rumah kosong benar-benar angker?

LEMBAH DAN CELAH BUKIT

Lembah pegunungan dan celah bukit juga disebut oleh para pemuka Agama sebagai tempat yang disukai oleh jin dan setan. Bahkan, para pemuka Agama menyebut jika lembah-lembah dan celah bukit merupakan rumah jin dan setan karena kondisinya lembab, tidak terawatt, kotor dan jauh dari kehidupan.

LAUT

Mungkin Anda pernah dengar jika jin dan setan memiliki sebuah kerajaan besar di laut lepas, seperti kerajaan dari sosok legenda Nyi Roro Kidul. Namun, menurut sejumlah pemuka Agama lautan memang menjadi tempat yang terlarang untuk beribadah, karena di tempat itulah para jin dan setan membangun singgasana mereka yang jauh dari manusia.
Terlepas dari benar atau tidaknya tempat-tempat tersebut, kita tentu tidak bisa begitu saja menyakininya apalagi menjadikannya sebagai kepercayaan.

Sumber : SegiEmpat.com
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s