LUAR BIASA…WOW! Ini Dia Harris J ‘Titisan’ Justin Bieber Yang Hafal Alquran dan Menyukai Indonesia

Penyanyi terkenal hafal Alquran? Hanya segelitir yang bisa melakukan itu.SANGAT LUAR BIASA… Penyanyi.. sekaligus hafal Al Qur’an.. 2 kelebihan Ada pada dirinya
Namun, berbeda dengan penyanyi belia yang lagi naik daun asal Inggris ini, Harris J, ia bahkan hafal tujuh juz Alquran.

Tak salah jika Harris disebut-sebut sebagai titisannya Justin Bieber bagi umat Islam. Apalagi, lagunya yang berjudul ‘Salam Alaikum’ sudah ditonton di situs berbagi video, Youtube hingga menembus angka 5 juta viewer.

Harris sudah datang ke Jakarta untuk menyapa para penggemarnya di Jakarta Islamic Fair (JIF) 2015 pada Sabtu (28/11/2015).

Harris J 'Titisan
Images of youtube.com



Harris J disebut-sebut sebagai Justin Bieber-nya muslim “Penyanyi ini memang sudah lama kita bicarakan sejak tahun 2012. Sosok Harris ini memang dimunculkan karena adanya kekurangan di dunia musik remaja.

Harris J contoh penyanyi muda muslim di dunia yang bertalenta dan memiliki lagu yang dibawakan dengan musik yang disenangi anak-anak muda di dunia,” ujar Rina Novita, CEO DNA Production yang mengurus karier Harris J di Tanah Air saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Selain DNA Production, kedatangan Harris J ke Indonesia juga atas usaha Warner Music Indonesia, perusahaan rekaman yang mengedarkan CD albumnya di Tanah Air.

“Pasar musik lagu-lagu Harris J ini luas. Saya lebih senang menyebutnya sebagai penyanyi muda yang lagunya memiliki pesan positif,” kata Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia di tempat yang sama.

Harris J disebut-sebut sebagai Justin Bieber-nya muslim “Seorang Haris J yang masih 18 tahun sudah konsern dengan lagu-lagunya. Selain itu juga lagunya juga memiliki lirik yang mendidik,” tambahnya.

Pemenang kontes Awakenigs Record itu, mengaku sejak pertama bernyanyi ia banyak membawakan lagu-lagu religi.

Lantas, karena di Indonesia penduduknya mayoritas muslim, maka ia memilih untuk merilis album regilinya di Jakarta.

“Saya senang bisa rilis album Salam di Indonesia, sebelumnya saya sempat menekuni dunia sepak bola. Bahkan saya juga sempat masuk dan dilatih di akademi Chelsea Passion.” kata Harris ditemui di Blooming Kafe, FX Sudirman, Jakarta Selatan. Jumat (27/11.2015).

Sementara Managing Director Wanner Musik Indonesia Toto Widjojo menambahkan Harris J. merupakan penyanyi muda yang punya talenta cukup bagus, karena lagu-lagunya memiliki pesan positif.

“Harris J. bisa dijadikan contoh penyanyi muda muslim di dunia yang bertalenta dan memiliki lagu yang dibawakan dengan musik disenangi anak-anak muda di dunia.” tambah Rina Novita, CEO DNA Productions.



Siapa Harris J?

Harris J ini merupakan penyanyi lagu Islami asal Inggris. Harris J merupakan orang Inggris keturunan India dan Irlandia.

Sudah sejak kecil bakat menyanyi Harris J terlihat. Ketika dia berumur 5 tahun dia suka menyanyi pada acara sekolah dan acara gathering.

Harris J ini memulai rekaman setelah menjadi pemenang ajang Awakening Talent Contest yang diselenggarakan perusahaan rekaman musik Islami pada tahun 2013.
Harris J ini lulusan dari BRIT School of Performing Arts di London pada Juli 2015. Album pertama Harris J berjudul ‘Salam’ telah dikeluarkan pada bulan September 2015 ke seluruh dunia.

Salah satu lagu Harris J yang kini populer yaitu “Salam Alaikum”. Lagu lainnya ada “Rasool’Allah” dan lagu “Worth It” yang berduet dengan Saif Adam.

Selain sebagai penyanyi, Harris J ini ternyata juga rajin beribadah ke masjid, dan pandai membaca Al-Quran.(banjarmasinpost.co.id/berbagai sumber)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s