Info Penting, Mohon Jangan diabaikan!! Waspada ,Garam Bisa Berubah Jadi Racun Jika Diolah Seperti Ini

Info Penting, Mohon Jangan diabaikan!! Waspada ,Garam Bisa Berubah Jadi Racun Jika Diolah Seperti Ini

Garam adalah satu diantara penyedap dalam setiap masakan yang di buat. Garam juga merupakan sumber paling utama yodium untuk tubuh. Tetapi tahukah anda, garam dapat jadi racun bila kita salah dalam memasaknya. Alih-alih mau bikin masakan jadi lebih enak, namun jadi membuat garam berubah jadi racun. Pasti kita tidak mau seluruhnya itu terjadi.

Kebanyakan orang memakai garam waktu memasak dengan memasukannya ke dalam masakan dalam keadaan panas atau mendidih. Namun tahukah Anda bahwa cara seperti ini sangatlah salah.

Menurut Newsupdate. com, garam yang dimasukkan dalam suhu panas bakal jadi racun yang membuatnya mengandung asam hingga lama kelamaan bakal mengundang penyakit.

Selain itu memakai garam dengan cara tersebut bakal membuat garam kehilangan yodium. Sebagian penyakit yang dikarenakan penggunaan garam yang salah umpamanya penyakit jantung serta tekanan darah tinggi.

Garam yaitu sumber mineral yang dibutuhkan tubuh. Garam disinyalir bisa menyembuhkan lebih dari 70 penyakit. Tetapi bila dikonsumsi terlalu berlebih atau dengan cara yang salah garam justru jadi penyebab berbagai penyakit.

Salah satu cara kurangi resiko akibat salah dalam konsumsi garam, waktu tengah memasak tunggu sampai masakan matang serta saat telah hangat baru tambahkan garam.

Mari bantu share ke kerabat serta teman-teman kita supaya lebih banyak yang tahu hal ini!

Sumber : inginsehat-selalu.blogspot.co.id

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s